Jumat, 13 Maret 2020

Pentingnya Study ICT

P
Assalamualaikum wr.wb

kembali lagi sama ama saya si pembuat blog disisi anda atau bisa dibilang didepan wajah anda yang tampan unch :v untuk sesi hari ini saya akan membuat artikel tentang PENTINGNYA BELAJAR ICT. "ICT" sebuah nama yang berkaitan dengan yang namanya "komputer", yang pastinya semua akan kesulitan bilamana orang itu GAPTEK, tapi materi ini akan amat berguna bila:

1.ICT adalah kunci pekerjaan di Era modern ini, bila orang-orang kekurangan gizi ICT ia akan kesulitan mencari pekerjaan


2.Memudahkan segala pekerjaan, dulu orang-orang bekerja keluar rumah untuk bekerja keras, berkeringat, yah..walau pun ICT tidak jauh beda, tapi tetap saja bila saya keluar rumah saya akan memilih ICT :)




3.Menguji imajinasi. biasanya orang-orang yang memiliki imajinasi tinggi bila ia membuat sesusatu itu akan sangat indah, apalagi komputer saat oini sudah menyediakan berbagai aplikasi seperti Corel draw, photoshop, dll.

Sekian dari saya, berjumpa lagi di lain waktu. Maaap :D

Wassalamu'alaikum.wr.wb
Salam P :v




Tidak ada komentar:

Posting Komentar

It's Corona time :(

P Assalamualaikum.wr.wb Lama tak menulis cerita, kembali lagi ke blog saya:).oke... Menyelamatkan dunia dengan perjuangan keras memang lah...